Ahmad Riza Patria Pimpin RIDO: Libatkan Generasi Muda untuk Jakarta yang Lebih Inovatif

Ahmad Riza Patria Fokus Libatkan Generasi Muda untuk Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id

Jakarta, VIVA Banyuwangi –Politikus senior dari Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, secara resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Sukses pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO).

Angkie Yudistia, Jubir RIDO di Pilkada DKI Jakarta: Sosok Inspiratif yang Menghadirkan Perubahan

Penunjukan ini, menurut Riza, adalah hasil dari berbagai komunikasi intensif dengan petinggi Partai Gerindra, termasuk Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Saya ditelepon oleh Pak Dasco, Pak Prabowo, dan juga Pak Ridwan Kamil serta pimpinan lainnya. Mereka menyampaikan pesan untuk melibatkan semua elemen masyarakat Jakarta dalam proses pemenangan ini," ungkap Riza di Hall Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 14 September 2024.

Ridwan Kamil Gaet Anak Muda dan Influencer di Pilkada Jakarta 2024: Pilih Pemimpin Berpengalaman!

Ia menegaskan bahwa tim sukses yang dibentuknya akan merangkul berbagai kelompok masyarakat, termasuk komunitas lokal dan lintas generasi, dari kaum tua hingga Generasi Milenial dan Gen Z.

Pesan Prabowo dan Dasco: Ajak Semua Elemen Masyarakat

Ahmad Riza Patria menjelaskan bahwa pesan utama dari Prabowo dan Sufmi Dasco Ahmad adalah pentingnya melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam Pilkada 2024 ini. 

"Takut": Lagu Idgitaf yang Viral, Menggambarkan Kegelisahan Generasi Muda

"Pak Dasco, Pak Prabowo, dan Bang Emil (Ridwan Kamil) berpesan agar kita bisa melibatkan semua elemen masyarakat Jakarta, semua kelompok, dan komunitas. Jadi bukan hanya soal menang, tapi juga bagaimana membangun Jakarta bersama-sama di masa mendatang,” ujar Riza penuh semangat.

Halaman Selanjutnya
img_title