Waduh! Pejabat Hingga Warga Banyuwangi Banyak yang Tertipu Bisnis FEC

Lokasi bekerja pejabat pemerintahan yang ikut bergabung bisnis FEC
Sumber :
  • Litalia Putri / VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Future E-Commerce (FEC) belakangan ini banyak diperbincangkan di berbagai platform media sosial usai dicabutnya izin usaha bisnis tersebut oleh pemerintah. Banyak masyakarat dari seluruh lapisan yang mengeluh karena tertipu investasi online ini, tak terkecuali di wilayah Banyuwangi.

Izin FEC Dicabut, Ratusan Member di Banyuwangi Mengeluh Tak Bisa Lakukan Pencairan

Mulai dari kalangan pejabat, staf, aparatur sipil negara (ASN), guru hingga warga di Kabupaten Banyuwangi yang menjadi korban investasi online besutan PT FEC Shopping Indonesia ini. Kebanyakan dari mereka tergiur bergabung menjadi member karena iming-iming perolehan pendapatan yang berlipat.

Febi Santika, salah satu member FEC Banyuwangi, mengaku tertarik untuk mendaftar sebagai member karena ditawarkan pendapatan yang besar. Ia bercerita, dirinya tergiur iming-iming penghasilan besar dengan nilai deposit yang rendah.

Satgas PAKI Cabut Izin Usaha PT FEC Shopping Indonesia, Ini Tanggapan Member Banyuwangi

Salah satu member FEC menunjukkan situs yang tidak bisa diakses

Photo :
  • Litalia Putri / VIVA Banyuwangi

“Saya diberi tahu, keuntungannya bisa sampai 2 kali lipat dari uang yang didepositkan,” kata Febi saat ditemui banyuwangi.viva.co.id pada Kamis (7/9).

Cepy Mancing Mania: Banyuwangi Selalu Suguhkan Sensasi Luar Biasa

Perempuan yang kesehariannya berjualan freezer food di ruko miliknya ini menyebut baru bergabung belum lama ini. Sehingga dirinya tidak mengalami kerugian yang cukup banyak.

“Baru gabung 3 minggu lalu dan deposit Rp310 ribu, harusnya sekarang bisa dapat Rp630 ribu,” tutur Febi.

Halaman Selanjutnya
img_title