Hadiri Pelantikan Pengurus Partai Demokrat Se-Banyuwangi ini Pesan Mas Emil Dardak

Emil Dardak Wakil Gubernur Jawatimur di Acara Demokrat Banyuwangi
Sumber :
  • Moh. Hasbi/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi - Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Jawatimur hadiri kegiatan Pelantinkan Pengurus baru tingkat PAC dan Ranting Se Banyuwangi digelar, pada Sabtu (09/09/2023) acara digelar Hall Wisata AIL.

Beredar Pamflet Kader PKB, Gandeng Mensos di Pilkada Jatim, Saingan Mantan Gubernur

Kedatangan Kader Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur provinsi Jawa timur datang ke kota Banyuwangi, dalam rangka memenuhi undangan dari ketua DPC Demokrat Michael Dalam acara pelantikan pengurus baru PAC dan Ranting Se-Banyuwangi.

"Saya sengaja hadir ke acara hari ini selain ingin bertemu ribuan kader Demokrat Banyuwangi, sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai ketua umum DPD Demokrat," ucapnya.

Michael: DPP Memberikan Mandat Untuk Maju Sebagai Bupati Banyuwangi

Selain dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur Emil Dardak, beberapa tokoh pejabat dan stakeholder seperti Kiai Masykur mantan ketua PCNU Banyuwangi ketua pengurus Forum Komunikasi Kiai Langgar (FOKKAL), perwakilan Kepala Desa Se-Banyuwangi, Pengurus Himpunan pengusaha muda indonesia (Hipmi) Banyuwangi.

Dalam pidatonya, Emil Dardak membangkitkan semangat kader-kader Partai Demokrat di Banyuwangi dengan kata-kata penuh semangat.

Memiliki Kenangan Indah, Ini Kata SBY Tentang Banyuwangi

"Kita mulai dari kabupaten ujung timur pulau Jawa, dari Banyuwangi kita bawa kemenangan Pemilihan Umum 2024 yang akan datang!" Tegas Emil saat berpidato. 

Emil Dardak juga mengungkapkan optimisme bahwa Partai Demokrat di Kabupaten Banyuwangi akan unggul dalam Pemilu 2024 mendatang. Tekad dan semangat yang dimiliki mereka diyakini akan menjadi kunci keberhasilan.

Halaman Selanjutnya
img_title