Karyawan Istirahat, Gudang Alat Listrik di Jember Terbakar

Gudang alat-alat listrik di Jember terbakar
Sumber :
  • Sugianto /VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi - Saat karyawan sedang istirahat siang, gudang alat-alat listrik di Jalan Kenanga, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, terbakar.

Gempa 5,3 Magnitudo Malang Terasa di Jember, Pecahkan Kaca Rumah Warga

Sontak saja, gudang 'Sinar Jaya' yang berisi alat-alat listrik itu menghanguskan isi gudang, yang saat itu sekitar pukul 12.00 WIB lebih kondisi tertutup, Selasa, 10 Oktober 2023.

"Toko dalam posisi tutup, setiap hari memang gitu, dhuhur karyawan makan dan nanti setelah makan kembali ke gudang," kata Arif Kurniawan warga setempat, kepada wartawan Banyuwangi.viva.co.id.

Pelajar di Jember Bonceng Tiga, Dua Anak Tewas

Saat ini, petugas mengerahkan dua armada mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api di lokasi. Lokasi gudang alat-alat listrik yang berada di seputaran kota itu, menjadi pusat perhatian warga sekitar dan para pengendara.

Namun, Arif tidak mengetahui pasti penyebab kebakaran berawal dari apa, hanya saja dirinya mengetahui api berasal dari tumpukan kardus kecil di ruang tengah.

Pencuri Motor Milik Jemaah Salat Subuh di Masjid Gumukmas Terekam CCTV

"Apa yang terjadi saya tidak tahu pasti, apa kabel listrik atau apa, kita belum tahu. Nanti bisa ditanyakan ke karyawan yang di gudang," terangnya.

Arif menyebut, ada sekitar 5 ruko yang berjejar di lokasi kebaran, mulai dari ruko perbankan, pampers, toko sepatu dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title