Kunjungi Pasar Wit - Witan, Chandra Astan : Kembangkan!

Chandra Astan Foto Bersama Pelapak
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi Chandra Astan, Bacaleg dari Partai PDIP, mengunjungi wisata kuliner, Pasar Wit Witan, yang beralamat, Desa Alas Malang, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi, pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Sempat Maju Pilkada Independen, Mantan Bupati Faida Kini Buru Rekom Partai

Pasar yang terkenal akan kulinernya, serta dipadukan tempat cozy, nyaman nan indah, memiliki ikonik seorang mak lampir yang diperankan oleh mas memet.

Tempat Kuliner itu telah melewati bermacam rintangan dan perjalanan, serta jatuh bangun yang dimulai sejak pasar tersebut berdiri pada tahun 2019 hingga saat ini.

125 Anggota PPK Dilantik KPU Banyuwangi untuk Pilkada 2024

Memet(Mak Lampir), Doni Agus (Pengelola), Chandra Astan

Photo :
  • Dovalent Vandeva Derico/VIVA Banyuwangi

"Jadi kami telah berdiri sejak 2019, dan alhamdulillah, kami dapat bertahan hingga saat ini, dan covid, merupakan tantangan terberat kami." ucap Doni Agus Vergianto selaku pengurus.

Beri Efek Jera, KPU Banyuwangi "Parkirkan" PPK Pelanggar Kode Etik

Didatangi ribuan orang pada setiap hari minggunya, Chandra Astan melihat potensial yang dapat dikembangkan, diharapkan, para pelaku UMKM juga dapat merasakan dampak positif.

"Pasar ini eksis bukan karena satu kebetulan, tapi ada perjuangan orang yang betul - betul mengerti dan yang peduli kepada masyarakat" ucap Chandra Astan.

Halaman Selanjutnya
img_title