Menuju Pemilu Damai 2024 di Bireuen, TNI-Polri Long March Sejauh 6,7 Km

Peserta Apel Sinergitas TNI-Polri dan Instansi Terkait di Bireuen
Sumber :
  • Instimewa / VIVA Bayuwangi

Bireuen, VIVA Banyuwangi – Kepolisian Resor (Polres) Bireuen bersama TNI dan instansi terkait melaksanakan long march sejauh 6,7 Km sebagai bentuk senergitas TNI-Polri siap mengawal agenda Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk di Bireuen, pada Selasa 28 November 2023.

Satlantas dan Dinas LHK Bireuen Pasang Lampu Taman Trotoar di Ruas Jalan KTL

Long March sendiri dilaksanakan setelah pelaksanaan apel sinergitas TNI - Polri dan Instansi terkait dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ph.D di Pendopo Bupati setempat.

Personel TNI dan Polri long march dari Pendopo Bupati Bireuen, di Kecamatan Kota Kota Juang Bireuen menuju Mapolres Bireuen di Kecamatan Peusangan.

RS Jeumpa Hospital Bireuen Kumpulkan 28 Kantong Darah

Kegiatan itu diikuti Kapolres Bireuen, personel Brimob Kompi B Jeulikat Lhokseumawe, Kodim 0111/Bireuen, Batalyon RK 113 JS, Subdenpom IM/1-1, dan Satpol PP.

Kapolres Bireuen, AKBP. Jatmiko, S.H., M.H dalam keterangan tertulis yang dikutip Bayuwangi.viva.co.id, pada Rabu 29 November 2023 mengatakan, kegiatan long march tersebut digelar sebagai bentuk sinergitas serta kesiapan TNI-Polri dan Instansi terkait dalam mengawal dan mengamankan Pemilu 2024 mendatang.

Mendaftar Ke NasDem, Ini Tahapan Yang Harus Dilalui Bacabup Bireuen

“Kami bersama unsur Forkopimda, TNI-Polri dan instansi terkait menggelar Long March yang dimulai dari pendopo bupati dan finish di Mapolres Bireuen,” kata Kapolres AKBP Jatmiko.

Kata AKBP Jatmiko, kegiatan itu merupakan bentuk sinergitas dan kesiapan pihaknya dalam agenda mengawal dan mengamankan penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title