Demokrat Ajak Masyarakat Banyuwangi Senam Sehat Bersama Cawapres Gibran

Poster senam bersama Gibran dan Arumi
Sumber :
  • Dok. Demokrat/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka akan berkunjung ke Banyuwangi bersama istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Arumi Bachsin pada Rabu, 10 Januari 2024.

Kuota PPS di 69 Wilayah Belum Terpenuhi, KPU Banyuwangi Lakukan Ini

Gibran dan Arumi akan menyapa masyarakat Banyuwangi dalam agenda Selfie dan Senam Bersama Gibran dan Arumi yang diselenggarakan di tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL) Karangbendo Rogojampi Banyuwangi pukul 7 pagi. 

“Kami mengundang seluruh masyarakat Banyuwangi untuk ikut bergabung,” kata Ketua DPC Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto. 

Mendaftar Ke NasDem, Ini Tahapan Yang Harus Dilalui Bacabup Bireuen

Acara senam bersama Gibran dan Arumi dipastikan akan berlangsung semarak karena 5 ribu orang dari berbagai kalangan masyarakat terutama milenial telah mendaftarkan diri sebagai peserta. 

Lebih lanjut, Michael menyebut kedatangan anak sulung Presiden Joko Widodo tersebut sebagai momentum yang sangat spesial karena menjadi bagian dari sejarah pemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Calon Anggota PPS Serbu KPU Banyuwangi di Hari Terakhir Pendaftaran

Sehingga kemudian Demokrat Banyuwangi disebutnya harus aktif dalam kegiatan untuk mendukung duet fenomenal Prabowo-Gibran yang diyakini mampu melenggang bebas dalam 1 putaran. 

“Prabowo-Gibran adalah pasangan pemimpin bangsa Indonesia yang diinginkan serta didukung oleh masyarakat Banyuwangi,” ucap Michael percaya diri. 

Halaman Selanjutnya
img_title