Langgeng Kitchen Plengsengan, Kuliner Kelas Atas Harga Kaki Lima

Suasana di Langgeng Kitchen Plengsengan
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Olahan hasil laut biasanya identik dengan harga mahal, terlebih jika lokasinya berada di sebuah objek wisata. Namun ada sebuah tempat makan yang memiliki cita rasa bak restoran bintang lima dengan harga serasa di kaki lima.

Polres Situbondo Perketat Keamanan Jalur ke Bali

Adalah Langgeng Kitchen yang bertempat di objek wisata kuliner Plengsengan Kampung Mandar Banyuwangi Jawa Timur yang menawarkan beragam olahan seafood

Yang menarik, bahan olahan makanan laut yang disajikan masih segar karena diperoleh dari nelayan setempat yang baru pulang melaut.

Hendak Lunasi Kredit Motor, Karyawan Dealer Tilap Uang Konsumen

Menu makanan di Langgeng Kitchen

Photo :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Olahan kerang batik saos tiram menjadi menu yang paling banyak dipesan pelanggan saat mengunjungi tempat milik pengusaha travel agen, Setyo Ponco Utomo tersebut.

Polri Tetapkan Aturan Baru untuk Calon Penumpang Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Jelang WWF Bali

"Saya kalau ke sini selalu bersama keluarga. Biasanya seminggu sekali atau minimal sebulan sekali," ujar seorang pelanggan Mimi Eva pada Banyuwangi.viva.co.id.

Mimi Eva sengaja datang ke warung Langgeng Kitchen karena menyediakan beragam olahan hasil laut yang masih segar karena didapatkan langsung dari nelayan yang baru pulang melaut.

Halaman Selanjutnya
img_title