Tetangga Penjual Bensin yang Uangnya Dicuri: Kok Tega Yaa!

Faridatul Hasanah Penjual bensin eceran yang kehilangan uang
Sumber :
  • Sugianto/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi –Tetangga Faridatul Hasanah (40) seorang penjual bensin eceran yang uangnya dicuri mengaku terenyuh, kok tega teganya pelaku mencuri. 

Puslitkoka Dibangun 1911, Jadi Wisata Edukasi di Jember

Tetangga tersebut, yakni Agus Wibisono yang merasa prihatin yang menimpa Farid, seorang penjual bensin yang harus kehilangan uangnya, karena dicuri tiga orang yang pura-pura membeli bensin. 

Padahal menurut warga Dusun Krajan, Desa Ajung, Kecamatan Ajung, korban mengumpulkan uang untuk membeli baju ketiga anaknya yang masih kecil. Maklum, Farid banting tulang sendiri menghidupi ketiga anaknya. 

Exotic in Sumberjambe, Ciri Khas Wilayah Lereng Gunung Raung

"Anaknya tiga, yang pertama ada di pondok pesantren, kedua masih SD dan ketiga masih kecil. Dia sudah pisah (cerai) dengan suaminya setahun yang lalu," jelasnya. 

Dirumahnya, Farid tinggal bersama kedua orang tua dan ketiga anaknya. "Kalau bapaknya kerja, sama Farid juga," tutur Agus, Selasa 9 April 2024.

Diresmikan, Wisata Air Terjun Tujuh Bidadari Jember

Sepengetahuan Agus, kios bensin milik korban buka mulai pagi hingga malam hari. Farid terpaksa bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan ketiga anaknya. 

Namun kemarin, Minggu 7 April sekitar pukul 14.00 WIB mengalami nasib sial, dimana uang 500 ribu lebih yang seharusnya dibuat beli baju lebaran anaknya, hilang dicuri. 

Halaman Selanjutnya
img_title