Duel Chelsea vs Arsenal Diprediksi akan Berjalan Alot

Duel Chelsea vs Fulham
Sumber :
  • Istimewa

Bola, Banyuwangi VIVA - Prediksi pertandingan Chelsea vs Arsenal dalam lanjutan Premier League matchday ke sembilan di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 21 Oktober 2023, pukul 23.30 WIB. 

Indonesia vs Uzbekistan, Pemkab Banyuwangi Ajak Masyarakat Nobar!

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Burnley dengan skor 4-1. Dalam laga tersebut, Chelsea sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 15 ditorehkan Wilson Robert. 

Setelah tertinggal satu gol, Chelsea mencoba menekan. Alhasil The Blues mampu membalikan keadaan dengan mencetak empat gol masing-masing dibukukan Ameen Al Dakhil (42' OG), Cole Palmer (50'), Raheem Sterling (65') dan Nicolas Jackson (74').

Merinding! Indonesia Menang, Penonton Nyanyikan Lagu Garuda di Dadaku

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arsenal meraih kemenangan tipis atas Manchester City dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Arsenal terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Arsenal melakukan beberapa pergantian untuk meraih tiga poin. Alhasil skuad asuhan Mikel Arteta mampu memecahkan kedudukan di menit ke 86 ditorehkan Gabriel Martinelli.

Timnas Indonesia Berhasil Pulangkan Korea Selatan, Ragam Meme Banjiri Sosial Media

Duel Chelsea vs Arsenal diprediksi akan berjalan alot. 

Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun skuad asuhan Mauricio Pochettino sedikit diunggulkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title