Lagi dan lagi Warga Rejoagung Datangi Kantor Kejari Banyuwangi, Kenapa Lagi?

Tak puas, dengan pertemuan pihak kejari warga betseteru
Sumber :
  • Moh. Hasbi/Viva Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi- Kesekian kalinya warga Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, datangi kembali kantor Kejaksaan Negeri Banyuwangi, Kamis (03/08/2023).

43 Orang di Banyuwangi Gagal Terima Bansos dari Kementerian Sosial

Kedatangan perwakilan masyarakat itu masih sama seperti yang sebelumnya. Ingin menanyakan perkembangan penanganan persoalan laporan yang hingga kini belum ada konfirmasi lagi dari pihak kejari.

Saat tiba di kantor Kejaksaan Negeri Banyuwangi, perwakilan masyarakat hanya ditemui staf dari Kasi Intel baru Rizki Septa Kurniadi. Sedangkan pejabat tinggi masih ada di luar kota.

Sempat Dihentikan, Realisasi Bansos di Banyuwangi Capai 97 Persen

"Kebetulan hari ini untuk pejabat tinggi kejaksaan masih ada kegiatan di luar kota,dan yang kami tahu untuk kasus laporan warga terkait dugaan yang dilakukan kadesnya," kata Staf Kasi Intel didepan warga.

Selanjutnya, karena ingin mendengar secara langsung staff langsung menghubungi ke kasi Intel.

3.214 Akun Penerima Bansos di Banyuwangi Diblokir Kemensos

"Saat ini kami masih menunggu hasil laporan pemeriksaan yang dalam hal ini sesuai dengan tugas ini pihak Inspektorat,"Jawab Kasi Intel dalam obrolan telpon dan disaksikan warga.

Setelah mendapatkan jawaban tersebut warga juga meminta arahan, karena sebelumnya dari kasi intel kejari warga boleh untuk menanyakan perkembangan kepada Inspektorat.

Halaman Selanjutnya
img_title