Band Kotak: Dari Lubuk yang Terdalam. Kami Meminta Maaf

Personil Band Kotak Meminta Maaf Langsung Pada Pasien
Sumber :
  • IG: @kotakband_

Jakarta, VIVA Banyuwangi – Beredarnya potongan video konser Band Musik Kotak saat konser di RSUD Bangil Pasuruan Jawa Timur, membuat managemen Band Kotak angkat bicara. Mereka meminta maaf atas terselenggaranya konser tersebut.

Cerita UMKM asal Banyuwangi Mendapat Apresiasi dari Chef asal Mesir

Melalui postingan di akun sosial media Instagram, Band Kotak meminta maaf atas maraknya protes pasca konser musik yang digelar di areal RSUD Bangil Pasuruan tersebut.

"Dari hati yang terdalam kami seluruh tim dan managemen Kotak meminta maaf serta turut prihatin atas event yang berlangsung. Ijinkan kami menjelaskan kronologisnya," tulis Kotak.

Polresta Banyuwangi Mutasi 9 Kapolsek, Ini Daftarnya

Sejak awal menerima tawaran, Band Kotak sudah ragu terkait rencana lokasi konser. Namun pihak penyelenggara terus meyakinkan bahwa segala sesuatu sudah diantisipasi terkait pasien atau pun keluarga pasien.

"Setelah mendarat di Surabaya untuk melanjutkan perjalanan darat ke Pasuruan. Pihak EO menjelaskan bahwa venue lokasi ada di depan RSUD. Tepatnya di halaman parkir. Sontak kami kaget dan tentu sangat meragukan. Namun pihak penyelenggaran menjamin bahwa segalanya sangat aman serta kondusif karena pasien terkondisi telah dipindah di gedung lain," tambah Kotak.

Begini Cara Menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kabupaten Banyuwangi

Saat konser musik tengah berlangsung, pihak Band Musik Kotak sempat meminta agar volume pelantang suara diturunkan agar tidak mengganggu pasien. Kotak pun memotong durasi penampilan dan lagu hits beraksi tidak dibawakan.

"Begitu perform, terpantau tim kami di lapangan melaporkan ternyata situasi justru kurang nyaman. Kami langsung memotong set songlist dan rembugan di panggung. Lagu beraksi pun kami putuskan tidak kami bawakan," tambah Kotak.

Halaman Selanjutnya
img_title