Bikin Gaduh Selebgram Asal Probolinggo marahi Siswi Magang, Akhirnya Minta Maaf

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana
Sumber :
  • Moh. Hasbi/VIVA Banyuwangi

ProbolinggoVIVA Banyuwangi - Selebgram istri dari anggota Polres Probolinggo Viral karena Marahi Siswi Magang, Akhirnya ditengahi langsung didampingi pihak Kapolres Probolinggo,Jawa Timur.

Cerita UMKM asal Banyuwangi Mendapat Apresiasi dari Chef asal Mesir

Dalam mediasi yang di dampingi langsung Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, Sementara itu dari rekaman Video ucapan Luluk perempuan viral lantaran marahi seorang Siswi magang bernama Laila pelajar SMKN 1 Probolinggo.

AKBP Wisnu mengatakan, untuk menengahi dan membantu melakukan kegiatan mediasi dan mempertemukan antara perempuan bernama lengkap Luluk Sofiatul Jannah istri anggota POLRI Bripka Nuril yang juga hadir mendampingi, sementara dari pihak Siswi Magang didampingi orang tua.

Polresta Banyuwangi Mutasi 9 Kapolsek, Ini Daftarnya

"Alhamdulillah, upaya untuk menyelesaikan persoalan yang Viral di Sosial Media, Seorang Perempuan pemilik akun @Luluknurilreal dan memang benar dia istri anggota kami," Kata Kapolsek Dalam rekaman Video usai Mediasi.

Dalam mediasi yang digelar di Kantor SMKN 1 Probolinggo Rabu 6 September 2023 juga dihadirkan pihak lain seperti perwakilan dari pihak direksi Mall KDS, perwakilan dari pihak Sekolah.

Begini Cara Menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kabupaten Banyuwangi

"Kita hanya membantu untuk mendamaikan agar tidak berlarut, Setelah semua bertemu selain untuk minta maaf atas perilakunya dan berjanji untuk tidak mengulangi," ujarnya.

Sebagai Informasi, Selain istri Polisi juga Selebgram dan SelebTikTok hal ini bisa di lihat dari jumlah followers akun miliknya. Rekaman Video permohonan maaf juga sudah di unggah di akun Instagram @luluknurilreal 51,5 Ribu, lengkap keterangan di Bio Link usaha online miliknya sekaligus tertera terima jasa iklan (Endorse) dan Nomor telpon.

Halaman Selanjutnya
img_title