Wik Wik Siang Bolong Dua Sejoli Bikin Resah Masyarakat Genteng

Sepasang Sejoli Berbuat Mesum Siang Bolong Direkam Oleh Warga
Sumber :
  • Moh. Hasbi/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi- Bikin heboh Masyarakat peristiwa dua orang pemuda berbuat mesum siang bolong di salah satu area pemakaman umum penduduk, aksinya terekam kamera hape milik warga Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur. 

Masyarakat Tepi Hutan di Jember Dilatih Pengelolaan Kopi

Dalam rekaman video berdurasi 42 detik memperlihatkan aksi dua orang pemuda lagi asik berbuat wik-wik di sebuah bangunan, peristiwa memalukan oleh masyarakat di laporkan kepada pihak pemerintah setempat dilanjutkan ke pihak kepolisian setempat.

"Benar mas, kejadian sudah dilaporkan kepada kami dan sudah kami tindak lanjuti,"ucap Kapolsek Genteng Kompol Agung melalui Kanit Reskrim Ipda Agus Purnomo.

Michael Mendesak Kepada Pemerintah Untuk Mencari Solusi Banyaknya Masyarakat Terjerat Bank Harian

Perbuatan yang memalukan tersebut disesalkan bukan hanya masyarakat di sekitar lokasi kejadian, kabar ini juga disesalkan warga luar. Lantaran peristiwa tidak senonoh tidak ini tidak terjadi.

Ipda Agus Purnomo mengungkapkan kebenaran informasi yang beredar di masyarakat Genteng dan sekitarnya, petugas langsung mengecek lokasi yang diduga jadi tempat peristiwa itu terjadi.

Chandra Astan Caleg PDI-P, Pengusaha Muda Yang Dekat Masyarakat

"Memang benar kejadian itu mas,setelah kami mendapatkan laporan Masyarakat yang melaporka dua orang laki-laki dan perempuan berbuat mesum di siang bolong, dan sudah kami lakukan pengecekan di TKP," kata Ipda Agus Purnomo saat di konfirmasi melalui sambungan telepon, Jum'at 27 Oktober 2023.

Ipda Agus mengatakan, lokasi tempat dua orang berbuat siang bolong di area pemakaman warga. sekalius melakukan pemeriksaan dengan mencari informasi lebih lengkap kepada warga sekitar.

Halaman Selanjutnya
img_title