Siswa SD Yatim Piatu di Bondowoso, Jadi Korban Kejahatan Seksual Pemain Gobak Sodor

ilustrasi pelecehan seksual terhadap anak kecil
Sumber :
  • Zainul Muhaimin/ VIVA Banyuangi

Bondowoso, VIVA Banyuwangi – Seorang bocah berusia 12 tahun menjadi korban kejahatan seksual oleh terduga pelaku berinisial RSY, seorang warga Dusun Sukowangkit, Desa Sumber Gading, Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso.

Facebook dan Instagram Down, Meme Mark Zuckerberg Banjiri X

Perbuatan tak senonoh yang diduga dilakukan oleh RSY, terbongkar setelah Turyati, bibi korban membaca chat di handphone milik korban dengan terduga pelaku.

"Keponakan saya kenal dengan terduga pelaku melalui Media Sosial (Medsos) Facebook. Pasca kejadian itu, keponakan saya sudah tidak mau datang dan masuk ke sekolahnya, karena malu pada pada teman-temanya," ungkap Turyati pada Banyuwangi.viva.co.id, Rabu 24 Januari 2024.

Videokan Kecelakaan Tanpa Menolong, Oknum Kasun Dikecam Warga

Turyati menambahkan, akibat kejadian tersebut, korban sempat hendak melakukan aksi bunuh diri dengan cara mau melompat dari gedung lantai 2 di sekolahnya. 

"Namun sebelum aksi itu dilakukan, perbuatan keponakan saya ketahuan oleh gurunya, sehingga aksi itu digagalkan," ucap Turyati.

Hilang Uang tak Dapat Suara, Caleg ini Sekarang Depresi Mental

Menurut pengakuan korban melalui Turyati, kejadian itu bermula saat korban, melihat pertunjukan permainan olahraga tradisional gobak sodor di salah satu Desa di Kecamatan Sokosari pada pertengahan November 2023.

"Terduga pelaku merupakan salah satu pemain yang bertanding. Memang RSY ini merupakan pemain dari permainan olahraga tradisional gobak sodor," kata Turyati.

Halaman Selanjutnya
img_title