Viral Video Pria Menanangis Dihadapan Anis, Warganet : Dia Punya 4 Mobil

Sappe menangis dihadapan Anies
Sumber :
  • Screenshot sosmed/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Sebuah video viral beredar di media sosial yang memperlihatkan sosok seorang pria yang maju ke atas panggung menghampiri capres paslon nomor urut 1 hingga menyampaikan nasibnya saat Anis tengah melakukan kampanye.

Bacabup Petahana Berburu Rekom, PKS Jember: Banyak yang Disampaikan

Diketahui, momen tersebut terjadi saat capres Anies Baswedan melakukan sebuah kampanye di Lapangan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan pada Selasa 6 Februari 2024. 

Saat kampanye tersebut, Anies Baswedan terlihat hadir bersama Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh.

Apakah Pengabulan Doa itu Sebuah Kemuliaan? Ini Jawabanya

Dalam video yang beredar di media sosial dan dibagikan pertama kali oleh akun TikTok resmi @metrotv memperlihatkan seorang pria dibuat nangis sesegukan hingga mengemis kepada Anies Baswedan sambil mengutarakan keluhan nasib yang dialaminya

“Momen warga nangis saat curhat soal nasibnya ke Anies," tulis keterangan unggahan akun X @Metro_tv dikutip Banyuwangi.viva.co.id pada Jumat 9 Februari 2024.

Puasa Mengajarkan Kejujuran

Dalam video yang diunggah terlihat pria tersebut memeluk capres Anies Baswedan dengan begitu erat menyampaikan keluhannya menjadi nelayan yang sangat sulit untuk mendapatkan bahan bakar.

"Saya nelayan atas nama Sappe mewakili seluruh lapisan masyarakat khususnya Sulawesi Selatan, masyarakat nelayan yang selama ini di mana kami susah mendapatkan bahan bakar pak," kata pria yang mengaku aseorang nelayan.

Halaman Selanjutnya
img_title