Arus Balik Lebaran 2024, Ini Imbauan Polisi Kepada Sopir Bus dan Angkutan Umum

Kapolres Situbondo saat memberikan himbauan kepada pemudik
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Situbondo, VIVA Banyuwangi – Habisnya masa liburan, kepadatan pemudik pada Arus balik lebaran 2024, mulai dapat dirasakan terutama di Jalur Penghubung Jawa - Bali.

3.700 Pasukan Amankan Kunjungan Presiden Jokowi di Banyuwangi

Tak hanya kendaraan pribadi, Bus dan Angkutan Umum turut meramaikan dan mewarnai suasana Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya.

Menjadi pilihan bagi banyak orang, Polres Situbondo berikan himbauan kepada sopir moda transportasi tersebut untuk lebih berhati - hati selama melakukan perjalanan.

Kawasan Konservasi Taman Nasional Baluran Situbondo Dijagat Ketat Petugas Gabungan

Polres Situbondo Bagikan Bingkisan kepada Sopir

Photo :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

“Apabila capek dan tidak ada sopir cadangan lebih baik berhenti di Rest Area untuk beristirahat, komunikasikan dengan para penumpang agar bisa istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan. Utamakan keselamatan bukan kecepatan” tutur Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto di Terminal Situbondo pada Minggu, 14 April 2024.

Sertifikat Label Kuning, BK 01 dan BK 02 Agritan Siap Ditangkarkan di Tapal Kuda

Tak hanya sang sopir, Kapolres juga mengimbau kepada para penumpang, untuk menjaga dan memperhatikan keamanan barang bawaan.

“Bagi penumpang Bus yang akan kembali mudik, agar diperhatikan keamanan barang bawaan. Apabila ada hal yang mencurigakan atau sopir ugal-ugalan bisa melaporkan ke call center 110” himbau Dwi.

Halaman Selanjutnya
img_title