Pria Asal Bondowoso Berada di Masjid Saat Dinihari Ditangkap Warga Desa Alasbuluh Karena ini

Terduga pelaku pencurian kotak amal masjid
Sumber :
  • Dok. Polsek Wongsorejo/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Seorang pria asal Kabupaten Bondowoso ditangkap warga saat berada di masjid menjelang dini hari hari. Bukan berniat bermalam, namun pria tersebut ternyata melakukan aksi tindak pencurian kotak amal masjid. Pelaku pun kini diamankan jajaran Polsek Wongsorejo guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Bupati Ipuk: Kami Siapkan Instrumen Pendidikan Agama Dari PAUD Hingga Universitas

Erik Setiawan tidak bisa berkutik saat dicecar beragam pertanyaan oleh warga dan takmir di Masjid Baiturrahman Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur sekira pukul 01.30 Wib. Jumat, 19 April 2024.

Pria usia 35 tahun ini berada di teras masjid saat menjelang dini hari bukan sekedar untuk menumpang bermalam di tengah perjalanan.

Informasi Penting Untuk Orang Tua yang Anaknya Baru Belajar Naik Motor

Namun warga Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan Dabasah, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur tersebut justru melakukan tindak pencurian kotak amal masjid.

Uang tunai hasil kejahatan pelaku

Photo :
  • Dok. Polsek Wongsorejo/ VIVA Banyuwangi
Indonesia vs Korea Selatan, Ini Lokasi Nobarnya

“Saya melihat ada orang yang berada di teras masjid saat lampu masjid masih menyala. Karena curiga, saya langsung datangi,” ujar Fathor Rahman di lokasi kejadian.

Pelaku yang tidak sadar kedatangan warga, terlihat kaget dan syok saat warga sudah berada di sekitar posisi pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title