Kisruh Warga Desa Bimorejo Dengan Tambak Sidojoyo, Pengacara: Pihak Ketiga Memperkeruh

Pengacara tambak Sidojoyo, Irjen Pol Purn I Wayan Sukawinaya
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Tidak segera usainya kisruh antara warga Desa Bimorejo dengan pengelola tambak Sidojoyo diduga akibat keterlibatan pihak ketiga. Penasehat hukum tambak Sidojoyo menuding pihak ketiga lah yang memperkeruh hubungan antara masyarakat Desa Bimorejo dengan pihak tambak Sidojoyo.

Warga Desa Bimorejo Tuding Tambak Sidojoyo Tidak Berizin Lengkap, Pengacara: Hanya Omon-omon

“Ada pihak ketiga yang tidak berkepentingan mencampuri urusan ini sehingga tidak selesai,” ujar penasehat hukum tambak Sidojoyo, Irjen Pol Purn, I Wayan Sukawinaya.

Pihak ketiga inilah yang diduga berusaha mengambil kesempatan dalam kisruh yang terjadi antara warga Desa Bimorejo, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur dengan pihak tambak Sidojoyo.

Komunikasi Tambak Sidojoyo dan Masyarakat Desa Bimorejo Tersendat

Dimeriahkan Lyodra dan NDX AKA, Ribuan Orang Larut dalam Festival Musik Tepi Pantai Banyuwangi

Tudingan tersebut disampaikan karena pihak tambak Sidojoyo terus berupaya menjalin komunikasi dengan pihak masyarakat Desa Bimorejo namun benang kusut permasalahan masih sulit terurai.

“Karena itu niat kita menyelesaikan apa yang menjadi keluhan petani tapi nampaknya mohon maaf kalau saya salah, dari apa yang disampaikan pak kades dan bhabinkamtibmas itu ada pihak-pihak ketiga,” tutur Winaya saat dihubungi Banyuwangi.viva.co.id.

Panduan Lengkap Pendaftaran KPPS: Syarat, Batas Waktu, dan Honor untuk Pemilu 2024

Hal inilah yang tidak sejalan dengan apa yang diinginkan oleh pihak tambak Sidojoyo karena ada sekat pembatas yang menghalangi komunikasi yang produktif antara pihak tambak Sidojoyo dengan masyarakat Desa Bimorejo.

Halaman Selanjutnya
img_title