Kecelakaan Maut Beruntun Seorang Pelajar Tewas di Lokasi

Petugas mendampingi korban di Puskesmas
Petugas mendampingi korban di Puskesmas
Sumber :
  • Moh. Hasbi/Viva Banyuwangi

Banyuwangi,VIVA Banyuwangi - Nasib Naas Seorang pelajar berinisial RF (14), warga Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, tewas dalam insiden kecelakaan beruntun.

Sepeda motor Yamaha Mio nopol P 5630 ZW yang dikendarai oleh korban setelah mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Sukonatar, Kecamatan Srono, Senin (31/07/2023) pagi.

Kecelakaan maut itu terjadi berawal saat motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara.

Saat hendak mendahului kendaraan roda empat di depannya, motor yang dikendarai korban terlalu berdekatan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya tersebut, sehingga tersenggol dan terpelanting.

Korban beserta motornya kemudian oleng ke arah kanan lalu menghantam Honda Vario nopol P 3960 UT yang melaju dari arah berlawanan.

Kendaraan Honda Vario tersebut dikendarai oleh Mohammad Fajar Sodiq (24) berboncengan dengan Bayu Hidayatul (31). Keduanya berasal dari Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar.

"Akibat kecelakaan tersebut, korban RF mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian," terang Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Dwi Wijayanto saat dikonfirmasi Banyuwangi.viva.co.id.