Youtix Jaring Potensi Anak Muda Banyuwangi Lewat Turnamen E-Sport Berhadiah Total Rp 15 Juta

Pemain mobile legend di Youtix E-Sport Arena
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/VIVA Banyuwangi

BanyuwangiTurnamen Youtix E-Sport Arena mobile legends secara resmi dibuka di Gedung Juang '45 Banyuwangi pada Jumat, 29 September 2023 .

Digelar 3 Hari, Banyuwangi Langsungkan Kejurkab Panahan 2024

Diikuti 16 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan hadiah total Rp 15 juta, yaitu Rp 7 juta untuk juara pertama, Rp 5 juta untuk juara berikutnya dan Rp 3 juta untuk juara terakhir. 

"Acara ini adalah acara berkala. Kita ingin memberi wadah bagi anak sekolah dan masyarakat umum untuk menyalurkan minat bakat mereka," terang project manager Youtix Sean Mikhaila kepada Banyuwangi.viva.co.id.

Manchester City Klub Menakutkan bagi Brighton Pekan kesembilan Premier League

Ia menambahkan, turnamen yang digelar selama 3 hari hingga 1 Oktober 2023 mendatang tersebut juga bertujuan untuk menjaring potensi serta meningkatkan peluang anak muda Banyuwangi berkiprah sebagai pemain e-sport profesional. 

Lanjutnya, kegiatan tersebut mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi yang menginformasikan kepada sekolah-sekolah untuk mengikutsertakan muridnya dalam kejuaraan. 

Duel Chelsea vs Arsenal Diprediksi akan Berjalan Alot

Peserta Youtix E-sport Arena tengah bertanding

Photo :
  • Fitri Anggiawati/VIVA Banyuwangi

Selain itu, tim Youtix juga membuka pendaftaran bagi masyarakat umum yang ingin turut serta dalam pertandingan, dengan persyaratan yang sama yaitu 1 regu terdiri dari 5 pemain dan 1 cadangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title