Partai Demokrat Konsisten Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto
Sumber :
  • Dok. Partai Demokrat/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Saat masa kampanye seperti ini, beragam janji politik disampaikan seluruh Partai atau pun calon anggota legislatif. Namun tidak jarang, seluruh janji tersebut diabaikan saat Partai yang bersangkutan saat menjadi pemenang atau pun caleg berhasil duduk di kursi parlemen.

Michael: DPP Memberikan Mandat Untuk Maju Sebagai Bupati Banyuwangi

Namun tidak dengan Partai Demokrat yang selalu konsisten memperjuangan rakyat dalam era Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam 10 tahun.

Beragam program pro rakyat berhasil diciptakan saat Partai Demokrat menjadi pemenang dalam pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu)

Memiliki Kenangan Indah, Ini Kata SBY Tentang Banyuwangi

“Program Bantuan Badan Penyelenggara Bantuan Sosial (BPJS) merupakan hasil nyata program pro rakyat yang lahir di era SBY,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto.

Selain BPJS, program bantuan permodalan dengan syarat mudah dan bunga lunak pada rakyat kecil juga diberikan dalam bentuk Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Michael Edy Hariyanto : Demokrat Menang, Saya Siap Bertanggung Jawab Atas Kesejahteraan Masyarakat.

“Dengan mudahnya mendapatkan bantuan permodalan, peningkatan perekonomian sangat mungkin terjadi di kalangann Masyarakat luas khususnya ekonomi menengah ke bawah,” tutur Michael Edy.

Selama 10 tahun kepemimpinan Partai Demokrat, segala kebutuhan sektor pertanian juga mendapatkan perhatian penuh.

Halaman Selanjutnya
img_title