Santer Diisukan Bakal Nyabup di Bondowoso, Begini Tanggapan Penggagas Smart Madrasah

Bacabup Bondowoso, Ahmad Hadinuddin
Sumber :
  • Zainul Muhaimin/ VIVA Banyuwangi

Bondowoso, VIVA Banyuwangi –Belakangan ini, jagat maya dihebohkan dengan isu Ahmad Hadinuddin bakal Nyalon Bupati (Nyabup) di Bondowoso pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Sempat Mangkir Dari Panggilan, Kades Binakal Ditahan Karena Hal Ini

Dari Media Sosial (Medsos) dan media mainstream, arus utama hampir semuanya menulis Ahmad Hadinuddin akan maju sebagai Calon Bupati Bondowoso.

Namun nyatanya, pihaknya mengaku tidak akan maju mencalonkan diri sebagai Bupati Bondowoso. Walaupun disisi lain, ada pihak-pihak tertentu yang menginginkan Ahmad Hadinuddin Nyabup.

Pilkada Bondowoso, Bambang Soekwanto: Bismillah Saya Tunggu Dawuh Kyai

Seperti apa yang diunggah akun Sosmed TikTok @politik_kopi, Ahmad Hadinuddin akan ditandemkan dengan Ketua Golkar Bondowoso, Ady Kriesna.

Ahmad Hadinuddin mengaku, akan tetap fokus ngopeni masyarakat lewat jalur legislatif.

Kyai Salwa Kembali Dicalonkan PPP Sebagai Bakal Calon Bupati Bondowoso

"Kami tidak punya niatan untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Bondowoso, karena memang tidak ada instruksi dari DPP Gerindra. Kami akan tetap lebih fokus untuk ngopeni masyarakat lewat jalur legislatif," ungkapnya Ahmad Hadinuddin saat dihubungi Banyuwangi.viva.co.id melalui telepon, Rabu 24 April 2024.

Ketua IKA PMII Jember ini menegaskan, untuk melayani masyarakat tidak harus menunggu menjadi Bupati. Namun apa saja potensi yang dimiliki itu sebagai bekal untuk tetap melayani masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title