Kades Terpilih Banyuwangi Unjuk Visi Misi Pengembangan Wilayah

Kades bersama Bupati Ipuk Fiestiandani
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi Kepala desa (kades) terpilih unjuk visi misi usai resmi dilantik Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani untuk mengemban masa jabatan 2023 hingga 2029.

17 Desa di Banyuwangi Dapat Sertipikat Tanah dari Jokowi, Ini Daftarnya

Kades Bajulmati Kecamatan Wongsorejo Achmad Toha misalnya, mengemban visi misi untuk pembangunan di wilayahnya, terutama target penuntasan jalan rusak dalam kurun waktu 2 tahun. 

“Sesuai janji saya kepada masyarakat,” ungkap kades yang pernah menjabat 2 periode dengan jeda 1 masa jabatan sebelum terpilih kembali tersebut pada Banyuwangi.viva.co.id.

Sugirah Daftar Bacabup Banyuwangi ke PKB, Belum Izin ke Petahana?

Berikutnya juga akan ada rencana pembangunan pujasera di sisi utara Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bajulmati, serta program-program lain yang disebutnya berfokus pada pembangunan wilayah. 

Masih dalam visi misinya, Toha mengaku berupaya merangkul semua masyarakat di desanya yang sempat tercerai berai oleh perbedaan pilihan politik

Gus Makki Percaya Diri Bakal Dipilih PKB untuk Maju ke Pilkada Banyuwangi

Selain Toha, terdapat pula Kades Kelir Kecamatan Kalipuro Mohammad Indra Fajar Aulia yang merupakan kades termuda se-Banyuwangi yang mengikuti pelantikan kades 2023.

Kades Kelir Indra Fajar Aulia usai pelantikan

Photo :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi
Halaman Selanjutnya
img_title