Rica-rica Mentok, Harta Karun Kuliner Banyuwangi

Warung Bu Is Sumberberas Muncar
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Rica-rica mentok wajib menjadi alternatif pilihan bagi pecinta kuliner terutama pecinta pedas yang ingin mengeksplor variasi cita rasa nusantara. 

Bupati Ipuk: Kami Siapkan Instrumen Pendidikan Agama Dari PAUD Hingga Universitas

Warung Bu Ismiyati yang berlokasi di Desa Sumberberas Kecamatan Muncar Banyuwangi adalah kedai yang menyediakan kuliner olahan unggas air bernama lain entok dan itik tersebut. 

“Berdirinya sudah 4 tahunan,” kata pemilik warung bernama Ismiyati pada Banyuwangi.viva.co.id.

Ketakutan, Penyebar Hoax Setoran Battle Sound Banyuwangi Kibarkan Bendera Putih

Rica-rica mentok olahan wanita kelahiran Semarang tersebut memanjakan lidah pecinta kuliner dengan bumbunya yang melimpah dan meresap hingga ke tulang. 

Harga perporsinya pun terbilang murah yaitu pengunjung hanya perlu membayar Rp 15 ribu untuk setiap porsinya dan dapat menikmati sajian kuliner yang bahkan mendapat julukan sebagai harta karun kuliner oleh netizen Banyuwangi. 

Cegah Battle Sound, Polisi Perketat Pengamanan Perbatasan

Tak heran disebut harta karun karena lokasi warungnya yang cukup tersembunyi, berjarak 500 meter dari jalan utama Desa Sumberayu Kecamatan Muncar. 

Namun demikian para pecinta kuliner dijamin tak akan kecewa, karena selain warungnya yang nyaman meski sederhana tersebut juga menyediakan beragam pilihan kuliner yang disajikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title