Manies Banyuwangi: Amin Layak Memimpin Indonesia untuk Lebih Baik

Emak-emak Anies (Manies) Banyuwangi
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Barisan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar terus bergerak untuk mensosialisasikan program Paslon nomor urut 1 tersebut pada Masyarakat. Sosialisasi perlu dilakukan karena pasangan Amin memiliki program-program pro rakyat.

Tidak Menangkan AMIN, Ratusan Kader PKB Minta Achmad Gufron Sirodj Dipecat

Emak-emak Anies (Manies) merupakan satu dari sekian banyak relawan pendukung Anies-Muhaimin (Amin) yang aktif melakukan sosialisasi.

Seperti yang dilakukan Manies Banyuwangi dalam kampanye keliling kampung yang dilakukan di 4 Desa di wilayah Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur. Sabtu 3 Februari.

Real Count KPU Menangkan Prabowo-Gibran Dengan Persentase Tinggi

Dalam sosialiasasi kali ini, relawan Manies Banyuwangi menerjunkan seluruh kekuatan tim inti yang mencapai 100 emak-emak di seluruh Kabupaten Banyuwangi.

“Kampanye keliling kampung kita lakukan di seluruh Desa di Kabupaten Banyuwangi. Setiap desa sudah memiliki koordinator Manies untuk memudahkan koordinasi,” ujar Susilowati, Ketua Manies Banyuwangi.

Cak Imin Minta Pendukungnya Jaga TPS untuk Amankan Suara AMIN

Manies Banyuwangi sosialisasi program Amin

Photo :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Kampanye keliling kampung sengaja dilakukan karena dianggap lebih efektif untuk menyampaikan visi dan misi Amin terhadap masyarakat luas.

Halaman Selanjutnya
img_title