Relawan Amin Kampanye Keliling Kampung, Manies Banyuwangi: Menyentuh Langsung Masyarakat

Kampanye keliling kampung relawan Amin
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Guna lebih mendekatkan pada masyarakat, relawan pendukung Anies BaswedanMuhaimin Iskandar (Amin) melakukan kampanye dengan cara keliling kampung. Kampanye model jadul tersebut dilakukan karena dianggap lebih efektif karena menyentuh langsung pada masyarakat pedesaan.

Pedagang Sayur Keliling di Jember Naik Haji

Iringan-iringan peserta kampanye relawan pendukung Amin ini terus menyusuri jalan desa untuk mengkampanyekan program pasangan calon (Paslon) Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar.

Koordinator kampanye keliling Relawan Amin Wongsorejo, Supardi

Photo :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi
Cepy Mancing Mania: Banyuwangi Selalu Suguhkan Sensasi Luar Biasa

Kali ini yang menjadi sasaran kampanye pendukung Amin tersebut meliputi Desa Alasrejo, Desa Sumber Kencono, Desa Bimorejo dan Desa Sidodadi yang keseluruhannya berada di wilayah Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur. Sabtu, 3 Februari 2024.

Menurut Supardi, koordinator kegiatan kampanye Relawan pendukung Amin keliling kampung wilayah Kecamatan Wongsorejo. Kegiatan ini untuk mengkampanyekan seluruh visi dan misi pasangan Amin secara langsung pada masyarakat.

Festival Memancing jadi Kiat Banyuwangi Perangi Ilegal Fishing dan Bom Ikan

Ketua Tim Relawan Amin Kecamatan Wongsorejo, Suwono (kaos hijau)

Photo :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

“Ini untuk lebih meyakinkan masyarakat. Dengan milih Amin, maka Indonesia akan lebih baik. Bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri,” ujar Supardi di RTH Sumber Kencono.

Halaman Selanjutnya
img_title