Prabowo mengaku belum mendengar rencana PKB merapat Ke Anies Baswedan

Prabowo Subianto bersama Cak Imin
Sumber :
  • Yeni Lestari/viva.co.id

Jakarta, VIVA Banyuwangi - Isu keretakan dalam koalisi pendukung prabowo subianto menjadi presiden, santer terhembus ke publik. terlebih Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar yang di pasangkan dengan Capres yang diusung Partai NasDem.

Maju Sebagai Bacalon Bupati Bireuen, Edi Obama Mendaftar Ke NasDem

Saat wawancara di hadapan jurnalis, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku belum mendengar rencana PKB akan pindah koalisi bersama Anies Baswedan.

“Ya inilah demokrasi kita, musyawarah. Saya sendiri belum mendengar rencana-rencana itu, tapi demokrasi kita negosiasi,” kata Prabowo Subianto. Jumat (1/9/2023).

Edi Obama, Pengusaha Sukses Nyatakan Maju Bacalon Bupati Bireuen

Santer diberitakan bahwa, Pria yang akrab disapa Gus Imin ini menjadi calon kuat wakil Presiden mendampingi Anies Baswedan. Menanggapi pertanyaan tersebut Prabowo mengaku santai-santai saja.

Bahkan calon presiden dengan survei tertinggi tersebut menyampaikan, bahwa pada saatnya nanti wakil presiden akan diumumkan.

Kandidat Bacabup Banyuwangi Serbu Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem pada Hari Pertama Pembukaan

“Kita musyawarah, jadi santai-santai saja. Wakil Presiden nanti saatnya ada, terus wakil presiden di tanyain,” ungkapnya, seperti yang ditayangkan dalam saluran Tv One.