Daftar Lengkap Juara Tour of Kemala 2023 Hari Pertama, Dipimpin Pembalap Jempolan

Pembalap mencapai garis finish
Sumber :
  • Istimewa

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi Tour of Kemala 2023 hari pertama selesai diselenggarakan pada Sabtu, 7 Oktober 2023 dengan diikuti 404 pembalap lokal yang bersaing memperebutkan juara di 8 kategori. 

Pelaku Ekraf Banyuwangi Digelontori Kredit Iklan 15 Ribu USD?

Kelas di event balap sepeda road bike tersebut terbagi meliputi kelas Men Elite, Men Junior, Men Master A, Men Master B, Men Master C, Men Open Amateur, Women Elite, dan Women Junior.

Juara Men Elite disabet pembalap berprestasi Jamalidin Norvadianto pada posisi pertama, dilanjutkan Yosandi Darmawan, dan diurutan ketiga ada Aditya Alum Nugraha.

Polri Lakukan Pengecekan di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Jelang WWF Bali

Kemudian Men Junior dimenangkan Rasya Ramadani, disusul Chenda Ramdani dan Ahmad Al Akbar Fahreza, sedangkan kategori Men Master A dikuasai oleh Ellan Riyadi, posisi kedua agus Hefnar, dan juara ketiga Sandi Krisnandi.

Untuk kelas Men Master B terdapat Kurniawan, Ferinanto dan Alvin Firlandi untuk posisi 1, 2 dan 3, sementara Master C, podium juara diraih Bambang Wahyudi, dan Toto Monarto serta Mustaqim Subrari di posisi 2 dan 3.

Nikmati Keindahan Alam dari Camping Ground Kampung Durian Jember

Untuk kelas Men Open Amateur digapai Rifki Firmansyah, kemudian Muhammad Afandi Munir untuk runner up, dan Maulana Fahrizal Kurniawan di posisi ke-3. 

Sementara itu, kategori Women Elite digapai Maghfirotika Marenda, dilanjutkan runner up Dewika, dan Liontin Evengelina di posisi ketiga. 

Halaman Selanjutnya
img_title