Nyasar, Mobil Pengangkut Sembako dan APK Caleg Partai Gerindra Kecelakaan Nyebur Sungai

Mobil pengangkut sembako caleg Partai Gerindra terguling
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Diduga akibat tidak tahu jalan, sebuah mobil jenis pick-up L-300 P 9241 VG terjebur ke dalam sungai. Mobil tersebut diduga sedang mengangkut ratusan paket sembako dan Alat Peraga Kampanye (APK) yang akan dibagikan pada warga bersama foto Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra Banyuwangi.

Bakal Calon Bupati Banyuwangi, Sumail Abdullah Nyanyikan Lagu Kelangan, Ayo Tebak Kodenya

Mobil naas ini terjungkal didalam sungai dalam kondisi bodi mobil terbalik di Kali Kandangan Desa Kampung Anyar Kecamatan Glagah Banyuwangi Jawa Timur. Sabtu, 10 Februari 2024 sekira pukul 12.00 Wib.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut, langsung berusaha menolong pengemudi yang diperkirakan masih berusia muda bersama 2 orang lainnya.

Pertemuan 5 Partai Besar Batal Digelar, Michael: Bukan Batal Tapi Ditunda

“Ada yang bilang 2 orang di duduk di depan dan 1 orang duduk di belakang. Tapi saya tidak begitu memperhatikan,” ujar Nyono saat ditemui di lokasi. Senin, 12 Februari 2024.

Sebelum kejadian, pengemudi mobil sempat bertanya pada warga sekitar dimana alamat rumah warga yang bernama Mata’in.

Jelang Pilkada Banyuwangi, Partai Gerindra Buka Komunikasi Dengan Partai Politik Manapun

“Habis tanya, mobilnya langsung jalan sebelum sempat dijawab sama warga. Eeh tau-tau langsung nyebur ke sungai,” tutur Nyono menceritakan secara eksklusif pada Banyuwangi.viva.co.id.

Saat terjebur ke dalam sungai, laju mobil pelan namun posisinya terlalu kekiri dari seluruh luas bidang jembatan yang akan dilalui.

Halaman Selanjutnya
img_title