5 Kali Gunakan Sabu, Pria Setengah Abad di Probolinggo Ditangkap Polisi

Sibahul Halik (peci hitam), kakek pengguna sabu
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Probolinggo, VIVA Banyuwangi –Mengaku telah kecanduan narkoba jenis sabu, seorang pria yang telah berusia setengah abad nekat menggelar pesta sabu di rumahnya. Berdasarkan data di Kepolisian, pelaku sudah 5 kali menggelar pesta narkoba bersama teman-temannya.

Provokator Tawuran di Konser Semipro Diamankan Polisi

Usia yang telah mencapai 53 tahun ternyata tidak membuat pria yang satu ini instropeksi diri namun justru semakin menjadi-jadi.

Sibahul Halik nekat menggelar pesta sabu di rumahnya hingga beberapa kali dengan dalih sudah kecanduan barang haram tersebut.

Orangtua Wajib Waspada, Pengguna Obat Daftar G Kalangan Remaja Cukup Tinggi

Pesta narkoba jenis sabu tersebut digelar di rumahnya di Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

“Mengaku mendapatkan (narkoba jenis sabu) dari seorang pengecer di Lumajang. Pengecer juga sudah berhasil kita bekuk,” ujar Wakapolres Probolinggo, Kompol Supiyan.

6 Kecamatan di Probolinggo Rawan Karhutla Saat Musim Kemarau

Di hadapan Polisi, tersangka mengaku sering menggelar pesta narkoba jenis sabu di rumahnya guna menghindari pantauan petugas.

“Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku sudah beberapa kali menggelar pesta narkoba. Sedikitnya sudah lima kali,” tutur Wakapolres Probolinggo ini.

Halaman Selanjutnya
img_title