Demokrat Banyuwangi: 70 Persen Suara Prabowo di Bumi Blambangan

Target 70 Persen Suara Prabowo Permintaan DPP tembus di Banyuwangi
Sumber :
  • Moh. Hasbi/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi,VIVA Banyuwangi - Ketua DPC Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto menyampaikan secara tegas Siap bersama kader dan Pengurus menangkan Prabowo Subianto di Banyuwangi dengan target 70 Persen Suara Jum'at 22 September 2023.

Ribuan Siswa Banyuwangi Ramaikan Pawai Tarhib Sambut Ramadan dengan Bahagia

Michael mengatakan sebagai ketua DPC Partai Demokrat apapun yang menjadi keputusan partai menentukan siapapun yang diusung sebagai Calon Presiden pada pemilu 2024 akan mendukung dan kerja sepenuhnya.

"Wes Wayahe, Demokrat Banyuwangi Jenggirat Tangi target 70 Persen Suworo Kanggo Prabowo Ning Bumi Blambangan " 

7 Penyelenggara Pemilu Meninggal, Berikut Daftarnya

"Wajib secara pribadi saya sebagai ketua DPC partai Demokrat di Banyuwangi, apapun keadaannya wajib untuk bekerja dalam pemenangan, termasuk target pendapatan Suara di Blambangan," kata Michael saat dikonfirmasi soal Prabowo.

Hal tersebut diungkapkan Pasca mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto, Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi langsung tancap gas untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden ke-8 RI.

Merasa Perolehan Suara Dicurangi, Caleg di Jember Ngamuk

Michael menyebut, 70 persen Suara untuk Prabowo di Banyuwangi kota ujung timur pulau jawa, Target kemenangan itu disampaikan langsung oleh Ketua umum Demokrat (AHY ).

"Optimis 70 Suara tembus, melihat DPRD Banyuwangi Saat ini, Demokrat memiliki 1 fraksi dengan total kursi 6 kursi," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title