Gelar Aniversary ke 53 Tahun, Persewangi Banyuwangi Siap Hadapi Liga 3 Jatim Musim Depan

Skuad tim persewangi Banyuwangi rayakan aniversary ke 53 tahun
Sumber :
  • Ahmad Fawaid/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Persatuan sepak bola Banyuwangi (persewangi) lahir dan terbentuk pada 1 desember 1970, klub kebanggaan masyarakat Banyuwangi tersebut kini berusia 53 tahun dan telah menggelar acara aniversary pada minggu 3 desember 2023.

Bakal Calon Bupati Banyuwangi, Sumail Abdullah Nyanyikan Lagu Kelangan, Ayo Tebak Kodenya

Aniversary persewangi Banyuwangi dilaksanakan di gesibu Blambangan Banyuwangi bersama para suporter hingga dihadiri pejabat Pemkab dan Kapolres Banyuwangi, turut hadir pula Sumail Abdullah selaku dewan penasehat persewangi Banyuwangi.

Acara aniversary tersebut juga diwarnai dengan aksi lelang jersey resmi persewangi Banyuwangi musim depan, jersey yang diproduksi TM sport tersebut ialah jersey yang tidak akan diproduksi kembali, seperti yang dikatakan Angga Andzi pemilik TM sport.

Jelang Pilkada Banyuwangi, Partai Gerindra Buka Komunikasi Dengan Partai Politik Manapun

"Jersey ini kami khususkan untuk aniversary dan bernomor punggung 53 sesuai umur persewangi tahun ini, jika ada yang kembar, berarti itu palsu," ujar Angga dalam sambutannya.

Jersey yang dilelang berakhir terjual pada Bima Rafsanjani caleg DPRD Jawa Timur dapil IV dengan harga 10 juta rupiah, bersamaan dengan ini bersamaan Sumail Abdullah selaku dewan penasihat persewangi Banyuwangi juga menambahkan dengan harga 50 juta rupiah.

Sumail Abdullah: Beberapa Pihak Sudah Menghubungi Untuk Wakil Saya

General manager persewangi Banyuwangi M Yunus mengatakan, uang hasil lelang akan sepenuhnya diberikan kepada persewangi Banyuwangi " kami ucapkan beribu ribu terimakasih kepada bapak Sumail Abdullah dan Mas Bima atas suportnya pada persewangi, semoga selalu diberikan kelancaran " tutur Yunus dalam sambutanya

Hal ini menjadikan tim persewangi Banyuwangi semangat berlebih, pasalnya dari tahun-tahun sebelumnya persewangi Banyuwangi selalu ada konflik mengenai sponsor maupun gaji pemain.

Halaman Selanjutnya
img_title