Cawapres Gibran Minta Pendukungnya Tak Balas Nyinyiran dan Fitnah

Cawapres Gibran menyapa relawan pendukungnya
Sumber :
  • Dok. Pilar 08/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka meminta pendukungnya agar menjaga diri serta tak terlalu menanggapi berlebihan serangan pendukung pasangan calon (paslon) capres dan cawapres lain. 

Kuota PPS di 69 Wilayah Belum Terpenuhi, KPU Banyuwangi Lakukan Ini

“Jika ada fitnah atau nyinyiran atau berita-berita yang negatif, tidak perlu dibalas. Tidak perlu fitnah dibalas dengan fitnah,” pesan Gibran kepada pendukungnya. 

Putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut juga meminta pendukungnya untuk fokus pada pemenangan serta mengawal penuh suara paslon nomor urut 2 di Banyuwangi pada hari pemungutan suara 14 Februari 2024.

Mendaftar Ke NasDem, Ini Tahapan Yang Harus Dilalui Bacabup Bireuen

“Masing-masing saling menjaga suara untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” pintanya. 

Hal tersebut diungkapkan Gibran saat menghadiri acara puncak lomba memasak bersama para istri nelayan yang digelar di El Hotel Banyuwangi.

Calon Anggota PPS Serbu KPU Banyuwangi di Hari Terakhir Pendaftaran

Untuk diketahui, Pilar 08 adalah kumpulan relawan untuk pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran yang sebelumnya juga telah menggelar rangkaian acara lomba memasak tersebut sejak Senin, 8 Januari 2024 di RTH Untung Suropati Muncar Banyuwangi. 

Pilar 08 yang sukses mendatangkan kakak kandung Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep pun mendapat apresiasi langsung dari Gibran karena melibatkan para emak-emak istri nelayan. 

Halaman Selanjutnya
img_title